Senin, 13 April 2015

Peluang Usaha Es Krim Cukup Menggiurkan

Peluang Usaha Es Krim Cukup Menggiurkan


 
Jika Anda berpikir membuat es krim itu susah, itu karena Anda belum tahu solusinya… (saya gak berani bilang kalau Anda ketinggalan informasi…. he..he..). Saat ini membuat es krim sangat mudah sekali, berbagai rasa bisa Anda buat tanpa harus ribet menyiapkan bahan-bahan yang kadang sulit didapatkan, belum lagi kegagalan karena salah komposisi bahan.
Sekarang sudah banyak di pasaran bahan es krim serbuk berbagai merk dengan aneka rasa buah yang ditawarkan. Sehingga Anda hanya cukup mencampur bahan serbuk dengan air saja ketika akan membuat es krim, selanjutnya tinggal dibekukan dan siap konsumsi. Tapi tentu saja Anda harus bisa memilih produk bahan yang akan Anda gunakan supaya kualitas es krim yang Anda jual nantinya memuaskan para pelanggan.
Ada dua jenis es krim yang dijual dipasaran yaitu Soft Ice Cream (jenis lembut) dan Hard Ice Cream (jenis keras). Soft ice cream memiliki tekstur yang sangat lembut dan lembek, sehingga dibutuhkan mesin Cone Ice Cream. Sedangkan hard ice krim memiliki tekstur yang sama lembutnya tapi ketika dibekukan di freezer bisa keras dan untuk penyajiannyapun umumnya menggunakan Skop Es Krim. Kelebihan jenis Hard Es Krim tidak dibutuhkan mesin es krim yang harganya mahal, untuk membutnya cukup menggunakan mixer, kemudian dibekukan di freezer.
Kelebihan lain dari es krim jenis hard bisa diolah kembali menjadi menu lain seperti es krim goreng, es krim panggang, moci es krim, rujak es krim, banana es krim dan lain-lain.
Jika Anda ingin mencoba peluang usaha es krim jenis hard saya rekomendasikan bahan es krim serbuk dari Pondan Bulky. Cara membuat es krimnya cukup mudah:
- 1 kg serbuk es krim pondan bulky dicampur dengan 2 liter air dingin
- Mixer dengan kecepatan tinggi selama + 10 menit atau sampai adonan mengembang
- Bebukan di freezer selama 3-5 jam
- Selanjutnya es krim bisa disajikan langsung atau diolah kembali.
Serbuk es krim Pondan Bulky menyediakan rasa buah-buahan seperti cokelat, vanila, strobery, bluebarry, durian, markisa, melon, kopyor, yogurt, dll.
Intinya dengan menggunakan bahan es krim serbuk Pondan Bulky membuat waktu usaha Anda efektif juga lebih hemat modal cuma Rp.80.000
Ini adalah tutorial dalam bentuk video cara membuat es cepat dan praktis. atau youtube
Contoh menu es krim hard:
Moci Es Krim
Es Krim Saus Cokelat
Es Krim Saus Cokelat Tabur Kacang
Es Krim Saus Cokelat Tabur Kacang
sumber http://ekonomi.kompasiana.com/wirausaha/2014/10/05/peluang-usaha-es-krim-cukup-menggiurkan-693328.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar